ASUS memperkenalkan produk barunya, notebook tipe N81Vp dan N51Tp, laptop pertama di dunia yang dilengkapi GPU (Graphic Processing Unit/ Unit Pengolah Grafis) AMD ATI Mobility RadeonT HD 4600 Series.

Dengan teknologi GPU terbaru dengan kartu grafis kelas atas, notebook itu akan memberikan pengalaman multimedia yang istimewa bagi konsumen masa kini yang modern dan cerdas, kata ASUS dalam siaran persnya yang diterima ANTARA News di Jakarta, Kamis.

ATI Mobility RadeonT HD 4600 Series mampu memberikan performa grafis fenomenal untuk notebook HD generasi terbaru seperti ASUS N81Vp dan N51Tp.

Dengan kompatibilitasnya Microsoft DirectXR 10.1, GPU generasi terbaru ini mampu memenuhi persyaratan intensif grafis dari game-game terbaru untuk para gamers di seluruh dunia.

Sebagai tambahan, ATI Mobility RadeonT HD 4600 Series telah men-support tampilan utuh HD 1080 pixel, guna memberikan pengalaman multimedia HD untuk antusiasme home theater.

Teknologi Cerdas

Notebook seri N81Vp dan N51Tp ini dilengkapi dengan teknologi yang inovatif seperti Smart Technology, yang terdiri atas Super Hybrid Engine (SHE),yang secara otomatis mengalokasikan daya untuk membantu mempertahankan daya hidup baterai hingga 35 persen.

Express Gate
, sebuah system operasi yang memungkinkan pengguna untuk mengakses dengan mudah dan nyaman ke program-program yang paling sering digunakan hanya dalam 8 detik,

dan SmartLogon, yang mengenali kontur wajah penggunanya dan mengakseskan mereka ke dalam sistem tanpa memerlukan input manual apapun.

Inovasi-inovasi yang sangat bermanfaat ini menjadikan notebook seri N81Vp dan N51Tp sebagai solusi yang terbaik untuk komputasi di perjalanan bagi konsumen.