o4gbw5h9cyHP Workstation telah digunakan oleh para pengguna yang bekerja di industri-industri dengan tuntutan kebutuhan tinggi seperti graphic arts, broadcast/video post, computer-aided design & manufacturing (CAD/CAM), engineering, keuangan, serta eksplorasi minyak dan gas bumi.

Jajaran HP Workstations yang saat ini tersedia, yang kesemuanyahadir dengan daya listrik yang hemat, meliputi :

HP xw4600
Tidak saja dilengkapi dengan teknologi next generation yang fokus pada performa, namun juga hadir dengan konfigurasi workstation single processor socket yang andal dan fleksibel.

HP xw6600
Ini merupakan solusi sempurna bagi segala bentuk bisnis yang menginginkan perangkat komputasi bertenaga yang dikemas dalam paket yang ringkas sehingga cocok bagi profesional dengan ruang kerja yang terbatas. Perangkat ini juga sebagai solusi dengan tingkat kebisingan sangat minimum dan sangat ramah pengguna.

HP xw8600
Adalah ‘sumber tenaga sejati’ bagi para pengguna di bidang engineering, pembuatan konten digital, video serta produksi multimedia. Perangkat ini tidak saja didesain untuk menangani kegiatan komputasi luar biasa namun juga dapat ditingkatkan serta andal.

HP xw9400

Solusi yang tepat bagi sistem komputasi intensif yang dilakukan oleh para ilmuwan, analis, engineers, desainer dan seniman.

Fitur-fitur yang mendukung HP Workstation juga mencerminkan keunggulan solusi yang ditawarkan oleh HP. Remote Graphic Software yang diciptakan HP memungkinkan pengguna melalukan kolaborasi online menggunakan data 3D secara real time.

Kemudian software HP Performance Tuning Framework yang sudah terpasang di HP Workstation memudahkan pengguna dalam melakukan pemasangan sistem monitoring. Pengguna dapat melakuan tuning workstationnya untuk tujuan optimalisasi.

HP juga menawarkan pilihan graphic card yang sangat lengkap, mulai dari 2 Dimensi hingga 3 Dimensi dari provider terkemuka seperti ATI dan NVIDIA Professional.