ocz_illuminati_alchemy

Banyak orang menggunakan komputer dengan metode dan cara yang bermacam-macam. Dari pencahayaan ruangan sekitar yang sangat terang, remang-remang, atau mungkin Anda suka dengan tanpa cahaya. Bisa jadi lebih dramatis, dan lebih sinematik.

Keyboard ini sangat unik, karena baru kali ini ada keyboard komputer yang dapat menyala di belakang tuts-nya, seperti keypad pada handset yang kita punya. Keyboard Alchemi Illuminati namanya, keyboard ini dapat memancarkan cahaya LED berwarna biru atau merah dari belakang tombol di keyboard, tergantung keinginan penggunanya.

ocz_illuminati_alchemy_two-colours

Keyboard ini berukuran 215 x 495 x 30 mm ini memiliki tampilan yang rapu dan berbobot 850gr. 14 tombol quick launch untuk multimedia dan web juga tersedia. Karena keyboard ini mendukung plug and play maka pengguna tidak perlu menginstall driver.

Menurut OCZ keyboard ini tidak akan “meninggalkan penggunanya di kegelapan”, dan keyboard ini cocok untuk Anda yang ingin bermain game atau menonton film, atau melakukan aktivitas lainnya dengan komputer Anda tanpa cahaya, atau cahaya redup.

“Keyboard illuminati menawarkan kepada pengguna multimedia sejumlah fitur termasuk tuts yang dibalut dengan karet yang nyaman untuk digunakan saat bekerja atau bermain game,” lanjutnya. Namun belum ada informasi mengenai harganya. Dan pastinya kita tunggu saja keyboard ini beredar di Indonesia.

sumber :beritateknologi.com