newdiggsearch1Mungkin sewaktu-waktu Anda sedang berselancar, pernah sekali waktu Anda terdampar di website Digg. Nah, ternyata sekarang ada yang baru dari Digg sendiri yaitu fitur Digg Search. Apa mungkin seperti tak mau kalah dari lainnya, kini Digg hadir dengan wajah barunya.

Menurut sebuah riset yang dilakukan Comscore Februari lalu, kurang lebih kini pengguna Digg sendiri sudah mencapai 19 juta pengunjung dengan statistic 85 juta kali dikunjungi. Tapi sayangnya, website tersebut belum lah menyediakan fasilitas search engine. Entah karena alas an apa. Tentunya ini sedikit agak menyusahkan pengguna bila ingin melihat arsip-arsip yang ada pada website tersebut.

Kini perusahaan pengembang website Digg seperti baru membuka mata dan akhirnya meluncurkan fitur baru Digg Search. Nantinya fitur ini sendiri akan menampilkan hasil pencarian yang relevan dan akan meng-index berdasarkan cerita yang populer dan sesuai dengan keyword yang diketikkan oleh pengguna. Fitur baru ini bisa Anda lihat pada sidebar di bagian kiri. Jadi, mungkin lain kali Anda berkunjung kembali, jangan heran bila melihat ada sedikit yang berubah dari tampilan Digg.